March 15, 2021 By prettylittleliarsfan.com 0

100+ game baru akan hadir di Google Stadia pada tahun 2021

Berita tentang kematian Stadia sangat dibesar-besarkan. Meskipun Google memutuskan untuk membatalkan rencana pengembangan game in-house dan menutup studionya , platform streaming tetap hidup dan aktif. Dalam berita game update blog ” Next up on Stadia ” terbaru, Google telah menjanjikan bahwa lebih dari 100 judul baru akan hadir di Stadia pada tahun 2021.

 

“Kami sangat senang untuk terus menghadirkan game-game hebat dari beberapa developer terbaik untuk dialami oleh para pemain kami di dalam toko Stadia. Selama beberapa minggu dan bulan ke depan, para pemain dapat berharap untuk melihat semuanya mulai dari RPG penuh aksi hingga kerjasama kompetitif. judul dan platformer gesit. Itu termasuk Shantae: Half-Genie Hero Ultimate Edition (23 Februari), Shantae: Risky’s Revenge – Director’s Cut (23 Feb), Itu datang dari luar angkasa dan memakan otak kita (2 Maret), FIFA 21 (17 Maret), Kaze and the Wild Mask (26 Maret), Penghakiman (23 April), Killer Queen Black, Street Power Football, dan Hellpoint. ”

Game-game ini hanya mewakili sampel dari lebih dari 100 game yang akan ditambahkan ke toko Stadia pada tahun 2021.
Google terus memperbarui layanan streaming game-nya dengan fitur-fitur baru, seperti streaming langsung YouTube , Keluarga Berbagi , dan dukungan iOS yang sudah lama tertunda . Lihat game gratis terbaru , tersedia untuk pelanggan Stadia Pro pada bulan Februari, serta panduan kami untuk bermain game Stadia di perangkat apa pun .